penyakit jantung

Mencegah serangan jantung dan stroke kambuhan

peduli jantungMencegah serangan jantung

Pendekatan terbaik untuk mencegah serangan jantung kambuhan mungkin bukan aspirin dosis rendah, khususnya pada para pasien yang sensitive terhadap aspirin. Tiga kajian makanan menunjukkan perlindungan terhadap serangan jantung mendadak yang lebih besar. Yang sangat penting dalam melindungi pasien dari serangan jantung kambuhan secara mendadak adalah asam lemak omega-3. Jumlah asam lemak omega-3 dalam makanan dapat ditingkatkan dengan memakan lebih banyak ikan air dingin dan melengkapi makanan dengan minyak biji rami. Bawang putih dan GAG aortic ternyata juga lebih efektif untuk mencegah serangan jantung kambuhan daripada aspirin. Seperti aspirin, bawang putih dan GAG aortic menghambat penumpukan platelet. Namun demikian, keduannya juga memberikan banyak efek bermanfaat lainnya terhadap system kardiovaskuler.
Singkatnya, untuk mencegah serangan jantung kambuhan secara mendadak, peduli jantung merekomendasikan agar pasien terus-menerus mengikuti petunjuk-petunjuk dalam website ini untuk mengurangi berbagai faktor resiko.

Mencegah stroke kambuhan
Untuk mencegah stroke kambuh, sekaligus untuk meningkatkan kesembuhan dari stroke, peduli jantung menyarankan agar pasien stroke menambahkan ekstrak ginko biloba pada program yang diberikan dalam website ini untuk mencegah serangan jantung kambuhan. Ekstrak daun ginko biloba yang distandarkan mengandung 24 % flavonglikosida ginko dan 6% terpenoid telah menjadi bahan pembahasan lebih dari 300 terbitan makalah ilmiah dan lebih 40 kajian double-blind untuk mengatasi berkurangnya suplai darah ke otak (ketidakcukupan vaskuler otak).

Ekstrak ginko biloba merupakan obat segala jenis ketiga yang paling banyak diresepkan di jerman. Ekstrak ginko biloba menunjukkan efek yang luar biasa dalam memperbaiki banyak gejala yang berkaitan dengan serangan jantung, penuaan, termasuk hilangnya memori jangka pendek, depresi, pusing-pusing, telinga berdenging dan sakit kepala. Ekstrak ginko biloba juga terbukti dapat meningkatkan penyembuhan dari stroke.

0 comments:

Posting Komentar